Saat ini kita bisa lihat sangat banyak brand mobil yang ada di pasaran otomotif. Bahkan muncul beberapa brand mobil yang baru sehingga semakin meramaikan pasar otomotif. Disamping itu, ada salah satu brand kendaraan mobil yang dari dulu hingga sekarang terus eksis. Brand tersebut yaitu brand Honda dari negara Jepang yang terus menerus memproduksi mobil-mobil yang dapat memenuhi segala kebutuhan para pengendara.

HRV, Produk Mobil Andalan Honda

Ada salah satu produk mobil andalan dari Honda yaitu mobil suv honda HRV. Kisaran harga honda hrv ini cukup bervariasi karena terdapat beberpa model atau tipe. Mobil SUV tentunya sering dilirik orang-orang karena ukurannya yang cukup luas dan bertenaga kuat sehingga sangat ideal digunakan untuk segala keperluan. Supaya Anda bisa mengenal mobil honda HR-V ini lebih jauh, Anda dapat menyimak ulasan beberapa aspek spesifikasinya di bawah ini.

Suspensi Dan Sistem Pengereman Honda HRV

Suspensi yang digunakan pada mobil hr-v ini tergolong cukup memuaskan, suspensi depannya menggunakan MacPherson Strut, sedangkan suspensi belakang pada mobil low suv cross over honda HRV ini memakai torsion beam H-Shape. Sedangkan sistem pengereman yang terdapat pada mobil low suv cross over honda HRV tersebut dirasa cukup aman dan juga nyaman. Untuk rem depannya menggunakan jenis Ventilated disc, sementara rem belakangnya memakai model solid disc. Ada juga sistem ABS + BA + EBD all type pada mobil honda hr-v ini serta terdapat juga rem parkir jenis elektrik. Performa mobil low suv cross over honda HRV ini tentunya tidak lupa juga dikarenakan ban tangguh berukuran 215 /55 R 17. Sedangkan velg mobil honda hr-v ini yaitu Bold 17″ Alloy Whell dan Sporty 17″Alloy Whell untuk mesin mobil hr-v yang tipe 1.5 L.

Eksterior Mobil Honda HR-V

Eksterior yang disajikan pada mobil low suv cross over honda HRV ini tergolong sangat modern dan elegan. Bagian depan mobil ini dihiasi oleh lampu front yaitu head light Halogen (1.5 L All Type) dan head light LED Projector untuk mobil low suv cross over honda HRV yang tipe Prestige. Ada juga penerangan tambahan yaitu Fog Lamp untuk semua tipe kecuali untuk tyie mobil low suv cross over honda HRV yang 1.5 L A.

Lalu untuk front grille yang digunakan yaitu Chrome dengan terdapatnya taligate spoiler dan Led High stop lamp mount pada semua tipe mobil low suv cross over honda HRV ini. Sementara untuk fitur finisher exhaust pipe, hanya terdapat pada mobil honda hr-v yang tipe prestige saja termasuk juga fitur running light LED Daytime yang hanya ada pada mobil low suv cross over honda HRV tipe prestige. Terdapat juga fitur Auto Off pada Head Light untuk semua tipe, sementara fitur antena shark fin dan head light auto leveling hanya pada tipe honda hr-v yang prestige.

Sekian saja ulasan di atas mengenai mobil Honda yang saat ini tengah populer dengan berbagai macam keunggulannya yaitu mobil suv honda HRV. Memang mobil suv honda HRV ini memiliki beberapa tipe mulai dari yang biasa, transmisi manual, transmisi matic hingga mobil suv honda HRV prestige. Anda dapat memilih tipe mobil suv honda HRV yang sesuai dengan kebutuhan berkendara Anda.

Tags:
About Author: Theaust