BolaSepak.Co.Id – Saga transfer bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, hingga saat ini gak lekas selesai. Namun sekurang-kurangnya, Josep Maria Bartomeu bertindak sebagai presiden Barcelona telah mengetahui ke mana pemain berusia 19 tahun itu bakal berlabuh.

De Ligt berubah menjadi buruan banyak club besar pada bursa transfer panas musim ini. Itu yaitu bentuk pamrih dari kesuksesan sang pemain bawa Ajax Amstedam capai sesi semi-final Liga Champions pada musim 2018-2019 waktu lalu.

Dimulai dari Manchester United sampai club kaya raya Prancis, PSG, diberitakan berkeinginan buat mendatangkannya. Akan tetapi beberapa waktu terakhir ini issu mengerucut ke dua nama saja, ialah Juventus juga Barcelona.

Juventus saat ini tengah ada di urutan paling depan. Sejumlah berita menuturkan kalau club raksasa Serie A itu udah capai perjanjian dengan agen sang pemain, Mino Raiola. Namun hingga saat ini, De Ligt gak lekas memperlihatkan dirinya sendiri di Turin.

Hasilnya, issu perihal peluang De Ligt berlabuh di Juventus bertambah dikuatirkan. Ditambah lagi seusai Barcelona serta PSG diberitakan kembali dalam pengejaran buat dapatkan tanda-tangan sang kapten Ajax itu.

Barcelona pernah diberitakan udah mundur lantaran gak bisa penuhi permohonan penghasilan De Ligt sebesar 12 juta euro per tahunnya. Dan PSG baru-baru ini diribetkan dengan soal internal lantaran ada perubahan figure di jabatan direktur olahraga.

Presiden Barcelona Bicara Bab De Ligt, Neymar serta Griezmann

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu membuka nada bab beberapa gosip transfer. Walaupun tak menjawab dengan cara jelas, ia berikan sejumlah isyarat berkenaan permasalahan Matthijs De Ligt serta Neymar.

Pertama, Bartomeu mengemukakan telah mengetahui ke mana De Ligt bakal berlabuh. Sayangnya, ia tak mengatakan Barcelona jadi calon pelabuhan baru karir pemain Ajax Amsterdam itu.

” Saya beberapa kali sebut, saya kenal De Ligt bakal ke mana. Saya tak dapat sebut tambah banyak, lantaran faksi berkenaan yg dapat memberitakan itu, ” ujarnya terhadap Football Italia.

De Ligt selama panas musim ini disangkutkan dengan Barcelona. Akan tetapi paling akhir, Juventus yg jadi dijagokan dapat dapatkan pemain 19 tahun itu. Dan yg ke dua, Bartomeu menjelaskan soal pulangnya Neymar. Sejauh yg dia mengerti, menurut dia bintang Brasil itu pengin mundur dari PSG.

” Saya kenal Neymar pengin pergi, akan tetapi kami juga mengerti PSG tak ingin ia mundur. Jadi tak ada yang wajib dikupas, ” kata Bartomeu.

Perihal lain yg dikemukakan yaitu bab Antoine Griezmann. Bartomeu mengakui udah berkata dengan Atletico Madrid yang memiliki. Cuman ia tak dapat meyakinkan pemain Prancis itu akan tiba ke Camp Nou.

” Kami bersua. Cuma hingga disana yg dapat saya sebut. Kami tertarik menggendong Griezmann. Akan tetapi mengemukakan ia pastinya kesini, itu sebentar dulu, ” ungkapnya.

About Author: Theaust