web development

Jika Anda memiliki bisnis atau berencana untuk memulai, Anda harus memiliki situs web terlebih dahulu. Sekarang, Anda dapat menggunakan sumber daya internal. Atau mencari penyedia layanan jasa pembuatan web toko online. Ada banyak perusahaan yang menawarkan jasa tersebut. .

Namun, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan dalam memilih web developer. Berikut hal-hal yang layak untuk Anda pertimbangkan. Sebelum  memulai membangun situs bisnis Anda.

Pertama, lihat sumber daya Anda

Kecuali jika Anda memiliki kekayaan tersimpan di suatu tempat, Anda harus melihat sumber daya yang tersedia di perusahaan Anda. Mengembangkan situs web e-niaga menuntut keterampilan yang serius.

Kemampuan desain, jenis konten apa yang perlu di situs web, desain dan pengembangan UI / UX, pengujian, kontrol kualitas, memutuskan platform perangkat lunak eCommerce mana yang akan digunakan, optimisasi mesin pencari, dan sebagainya.

Jika Anda atau tim Anda, memiliki kemampuan dari daftar tersebut di atas,  maka itu akan membantu Anda meluncurkan situs web Anda. Dengan cepat dan juga mengurangi beban biaya Anda.

Namun, sebagian besar toko eCommerce baru. Dan bahkan mapan. Sering tidak memiliki sumber daya atau waktu yang diperlukan untuk mengembangkan situs web mereka. Dan saat itulah untuk mencari layanan jasa pembuatan web toko online profesional, menjadi penting. Agar situs web menjadi sukses.

Setelah Anda siap, berikut adalah faktor-faktor yang harus Anda pertimbangkan. Sebelum menggunakan perusahaan pengembangan situs web profesional untuk toko eCommerce Anda.

 

Minta Portofolio Pembuatan Web Toko Online Profesional

Anda tidak boleh malu, untuk meminta portofolio? Situs web adalah tulang punggung perusahaan Anda. Tempat pelanggan Anda akan datang untuk membeli produk Anda. Kesan pertama pelanggan Anda dalam tentang UX dan UI

Apakah Anda ingin meninggalkan semuanya di tangan agen situs web tanpa portofolio yang membingungkan? Saya kira tidak.

Minta mereka menunjukkan portfolio proyek situs web e-commerce yang sedang berlangsung dan selesai. Juga, pelajari sebanyak mungkin tentang pekerjaan mereka dari pelanggan mereka sebelumnya.

 

Melakukan pemeriksaan latar belakang, bersamaan dengan mengevaluasi portofolio pengembang, akan membantu Anda memastikan apakah mereka cukup mampu untuk bekerja di situs web Anda. Sehingga membuatnya berhasil.

Memenuhi Tenggat

Indikator ini dapat dengan mudah dinilai dalam beberapa pertemuan pertama dengan klien. Periksa portofolio dan ukur jumlah waktu yang diinvestasikan vendor pada setiap proyek.

Tanyakan tentang tantangan, rencana darurat yang ada di perusahaan pengembangan web jika terjadi keadaan darurat. Jika perusahaan berpengalaman, mereka akan dapat memberi Anda rencana yang jelas.

Berdasarkan keahlian mereka, vendor akan dapat memberi tahu Anda berapa banyak waktu yang dibutuhkan setiap fase. Dan apa tindakan selanjutnya. Jika tenggat waktu tidak dipenuhi. Anda juga dapat saling mendiskusikan bagaimana vendor akan memberikan kompensasi kepada Anda jika tenggat waktu terlewat.

Waktu Respons

Tidak mungkin untuk menilai seberapa efisien pengembang dari pertemuan pertama. Namun, setelah beberapa pertemuan pra-penjualan, Anda dapat memiliki gambaran yang sangat jelas tentang tingkat komitmen, dan kecepatan pengiriman yang akan ditunjukkan vendor setelah Anda merekrutnya.

Jika perwakilan agensi tidak menanggapi permintaan Anda, untuk informasi lebih lanjut dengan cepat. Dan mereka memberikan alasan keterlambatan yang tidak dapat dibenarkan, maka bersiaplah untuk tidak hanya tenggat waktu yang terlewat, tetapi juga komitmen yang tidak terpenuhi.

Isyarat seperti yang disebutkan di atas adalah tanda-tanda. Bahwa orang atau perusahaan yang akan Anda sewa, mungkin tidak muncul dengan kemampuan. Karena itu, perhatikan baik-baik.

Demikian tips dan rekomendasi dalam memilih perusahaan pembuatan web toko online. Semoga bermanfaat. Untuk lebih jelas, saya merekomendasikan Anda untuk berkonsultasi secara langsung dengan Garuda Web Development. Secara gratis. Baik hal-hal yang berhubungan dengan teknis, maupun mekanisme pemesanan web toko online.

About Author: Theaust