Anda anak 90an? Jika iya, berarti you know this, Gigi vampire palsu, Tamagotchi, Gimbot, Balon tiup, bongkar pasang dan lain-lain. kalo dingat-ingat harganya sangat murah. Sampai-sampai tak sadar telah menghabiskan uang jajan, dan tak sadar kumpulan mainan itu sudah memenuhi karung/kardus. Tahu gak salah satu yang banyak pengen ditiru para anak zaman sekarang itu apa? Penampilannya. Gaya Vintage bagi sebagian orang gaya yang bener-bener klasik dan unik. Banyak kan anak-anak zaman  sekarang yang lagu-lagu indie or klasik, sebegitu nancepnya era 90an. Nah, salah satu yang diminati itu ialah gaya ke sekolah, salah satunya tas yang dipakai, hayo secanggih apa Konveksi Tas Jakarta Zaman dulu dalam membuat tas.

Pengenalan Model di Konveksi Tas

Ternyata Konveksi Tas Jakarta Zaman dulu, belum terlalu mengotak atik model. Tas gaya sekolah Zaman 90an terbilang bergaya kaku. Mereka cenderung lebih suka menggunakan tas ransel yang berkapasitas besar, karena salah satu tujuannya adalah cukup digunakan untuk menyimpan segala keperluan sekolah. Seperti buku, penggaris, peralatan tulis dan lain-lain. Selain itu konveksi tas memiliki inspirasi dari mereka yang suka tas selempang. Tas selempang yang memiliki kantong kanan kiri. Model-model jaman dulu walau tak aneh-aneh menurut saya keren, satu model warna  tanpa aksesoris yang terlalu menggangu mata. Tak hanya itu dulu mereka juga suka menggunakan tas serut sebagai alternative tas ransel, bahkan kebanyakan dengan membuat sendiri, jadi besar kapasitas tas serut bisa diatur sesuai keinginan.

Kalo zaman sekarang kebanyakan anak sekolah menggunakan totebag dengan tulisan-tulisan, atau gambar-gambar yang memberikan efek ramai atau glamour, tapi menurut saya kapasitas tas tersebut tidak sepenuhnya cocok untuk membawa peralatan sekolah yang bisa dibilang sangat banyak, apalagi ditambah kamus-kamus atau buku paket, itu saja belum jika harus membawa seragam olahraga. Mungkin totebag bisa menjadi pilihan terbaik ketika pelajaran kala itu santai alias tidak terlalu banyak, bisa juga dengan membopong sebagian buku sih. Selain itu anak zaman sekarang juga senang menggunakan tas-tas ransel model jepang. Gimana modelnya? Ransel biasa namun memiliki dua alternative untuk membawanya. Yaitu dengan cara digendong dan di jinjing. Model-model tersebut banyak di buat para Konveksi Tas Jakarta saat ini.

Tags:
About Author: Theaust