Keindahan Alam Sumber Sirah Malang Yang Menarik

Keindahan Alam Sumber Sirah Malang Yang Menarik – Kalau berbicara tentang wisata alam yang ad adi kota Malang rasanya tidak akan pernah habis. Apa saja yang ingin kamu lakukan selalu ada di kota Malang. Ada gunung yang siap kamu daki, ingin melihat matahari terbit dengan pemandangan indah tanpa harus capek mendaki pun ada, ingin panjat tebing juga, diving di pantai bisa, bermain air di air terjun ada, arung jeram juga ada, menikmati aliran sungai dengan tenang ada. Hm, apa yang tidak ada ya di Malang? Semua aktifitas luar ruangan yang ingin kamu lakukan akan selalu disambut dengan pemandangan yang indah. Tidak heran kota Malang dan sekitarnya tidak pernah sepi dari pengunjung bahkan pada hari efektif kerja sekalipun. Pun kota Malang tidak pernah membosankan untuk dikunjungi lagi dan lagi karne akana slealu ada tempat wisata yang belum kamu kunjungi. Wisata alam yang ada pun tidak hanya satu dua, ada begitu puluhan hingga ratusan pantai, air terjun, sungai, dan sumber yang siap kamu jelajahi. Kalau satu wisata alam ramai kamu bisa segera pindah ke tempat wisata alam yang lainnya. Pilihan yang ditawarkan begitu banyak dan beragam hingga terkadang malah membuat bingung mau kemana.

Kalau pantai, air terjun, dan sunagi sudah mainstream buat kamu, sudah pernah mencoba datang ke sumber belum. Maksudnya sumber apa sih? Jadi sumber ini merupakan sumber air yang biasanya menjadi sumber utama air untuk digunakan pengairan dan juga bisa sebagai tempat rekreasi. Sumber air yang ada biasanya membentuk sebuah kolam atau aliran sungai yang tenang. Dari sekian banyak sumber air yang ada di Malang, kamu bisa mencoba datang ke Sumber Sirah. Sumber Sirah terletak di Desa Sumber Jaya Kecamatan Gondanglegi yang berdekatan dengan Sumber Maron, salah satu sumber yang lebih dulu terkenal. Dengan air yang jernih dan menyegarkan, tidak jarang Sumber Sirah menjadi tempat untuk menyelah. Terdapat tumbuhan air tawar semacam ganggang hiaju yang menghiasi dasar kolam. Kamu bisa melihat keindahan kolam baik dari pinggir maupun menyelam tanpa perlu menggunakan peralatan menyelam profesional. Airnya yang jernih dan bersih membuat dasar kolam bisa terlihat dan tidak membuat mata perih jika kamu membuka mata di dalam air. Tungu apalagi? hubungi kami travel malang surabaya sekarang juga dan dapatkan tiket untuk berpergian murah dan nyaman.

Di tambah dengan udara sejuk karena berada di pedesaan membuat Sumber Sirah menjadi tempat berenang yang menyenangkan dan menenangkan. Di pinggir kolam alami ini dihiasi dengan pohon yang rindang dan lebat, menciptakan suasana wisata alam yang seakan terpencil dan eksklusif. Untuk menikmati semua keindahan alam yang akan kamu daptkan nantinya sangat murah lho, cukup dengan membayar parkir sebesar 2000 rupiah untuk sepedan motor dan 5000 untuk mobil serta 1000 rupiah untuk tiket masuk. Bagaimana murah bukan? Tunggu apalagi, yuk ke Sumber Sirah.

Tags: , ,
About Author: Theaust