Ngomong-ngomong soal taman bunga matahari, berikut beberapa taman bunga matahari yang cukup populer di Indonesia. Kamu bisa berfoto ala-ala selebgram disini! Yuk segera kunjungi!

1. Sunflower Festival, Sky Garden Paris van Java Mall, Bandung

Ada sekitar 3000 bunga matahari bermekaran yang siap bikin feed Instagram kamu makin kece. Selain itu, beberapa hiburan seperti live music, DIY workshop, hingga kontes foto siap menghiburmu. Semua bisa kamu nikmati dengan biaya masuk Rp 5.000 saja, lho!

2. Kebun bunga matahari, Bantul

Lokasi kebun bunga matahari ini ada di sisi utara pantai Samas, Dusun Tegalsari, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Cerita unik tersimpan di balik indahnya kebun bunga ini.

3. Kebun bunga Kediri

Kebun bunga matahari ini terletak di Jalan Selomangleng 143, tepatnya di sisi gedung BNN, Kediri, Jawa Timur. Kebun yang dikelola langsung Pemerintah Kota Kediri ini tidak dipungut biaya. Kamu hanya perlu membayar retribusi parkir saja.

4. Megastar, Batu

Dengan tarif Rp 25 ribu saja, kamu bisa berwisata sepuasnya di kebun bunga matahari dan peternakan kuda ini. Harga ini belum termasuk kegiatan berkuda yang dikenakan biaya tambahan Rp 50 ribu.


5. Beejay bakau resort, Probolinggo, Jawa Timur

Banyak pengunjung yang memafaatkan tempat ini sebagai tempat selfie hingga foto pre wedding.. Tiket masuknya cukup terjangkau, yakni Rp 15 ribu untuk Senin-Jumat, dan Rp 30 ribu untuk Sabtu-Minggu.

Belum bisa kesana? Beli aja bunga matahari online diĀ toko bunga di jakarta

Tags:
About Author: Theaust