1. Lem Sugru yang dapat dicetak

Bentuk, tempel, atur. Lem yang bisa dicetak ini berubah menjadi karet silikon yang tahan lama dan dapat menyentuh ke hampir semua permukaan termasuk kaca, keramik, kayu, logam, dan banyak lagi. Pembantu perbaikan dan segel ini mungkin tidak memperbaiki semua masalah kehidupan atau menyegel pemuda Anda yang berdarah tetapi ideal untuk semua jenis proyek DIY.

2. Alat pembantu buang air kecil wanita

Tidak ada lagi berjongkok di pelek porselen yang licin atau mencoba menutupi toilet umum yang tidak bersih. Dengan perangkat yang rapi, mudah digunakan, dan higienis ini, wanita sekarang dapat buang air kecil sambil berdiri. Ini adalah keharusan bagi semua calon ibu, pecinta perjalanan luar ruangan dan feminis jujur yang ingin mengambil sikap menentang salah satu peran gender tertua umat manusia. Buang saja setelah digunakan atau bersihkan dan gunakan kembali sesuka Anda.

3. Keyboard proyeksi laser virtual

Keyboard proyeksi laser portabel ini menggunakan teknologi pelacakan laser untuk memproyeksikan keyboard berukuran penuh ke permukaan datar apa pun untuk pengetikan yang lebih lancar dan lebih cepat. Ini kompatibel dengan sebagian besar perangkat elektronik seperti ponsel, laptop, dan tablet melalui Bluetooth. Simpan satu di saku Anda dan nikmati kemewahan keyboard di mana pun Anda pergi. Meskipun itu paling baik digunakan di bawah pencahayaan yang tersebar atau selama rave sambil mengenakan kacamata hitam dan mantel parit.

4. Topi payung

Desain praktis dan tampilan fashion tinggi dari payung bebas-genggam ini mungkin merupakan aksesori terbaik untuk pengendara sepeda. Topi payung ringan dengan ikat kepala elastis akan memungkinkan Anda tetap kering di hari hujan dan teduh di hari cerah sambil menjaga kedua tangan Anda bebas untuk menjauhkan sepeda dari lalu lintas atau berfoto selfie.

5. Lampu laser ekor sepeda

Selain payung bebas-tangan, lampu ekor laser kecil ini juga merupakan keharusan bagi pengendara sepeda kota, terutama di Beijing di mana lalu lintas menjadi sangat berantakan. Mudah untuk menginstal, menghapus, atau menyesuaikan dan pasti akan memastikan perjalanan yang jauh lebih aman di jalanan. Juga, memancarkan emoji laser kecil yang lucu ke jalan meningkatkan kemungkinan pengendara dan pengendara sepeda lain melihat Anda sebagai makhluk yang memiliki nilai intrinsik.

6. Label anti hilang

Selalu ada saat-saat ketika kita menjadi ceroboh atau tidak teratur; saat-saat ketika tag anti-hilang bisa menjadi penyelamat. Ini dapat membantu Anda menemukan barang-barang berharga seperti kunci, dompet, hewan peliharaan, dan bahkan nelayan kepiting terlempar ke laut oleh gelombang berbatu dan angin kencang dari badai yang sempurna. Ini terhubung ke ponsel Anda melalui Bluetooth dan ketika Anda kehilangan barang, Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk berdering barang-barang Anda sampai mereka ditemukan.

7. Penghilang noda portable Haier

Penghilang noda Haier genggam dapat disimpan di tas, mobil, atau kantor Anda untuk mengatasi tumpahan tiba-tiba pada pakaian dan kain lainnya. Kejadian latte down the shirt itu tidak akan pernah lagi menjadi pelolong sosial di call center werewolf.

8. Telepon anti-smartphone

Kami sudah mencoba menjalani kehidupan tanpa smartphone, tetapi bagaimana tanpa teks dan aplikasi lain? Bagi mereka yang merasa agak terlalu terhubung belakangan ini, telepon minimalis yang dibuat khusus untuk menelepon dan menerima panggilan ini bisa menjadi solusi. Cukup pasang kartu SIM 2G dan mimpi buruk dari pengasingan WeChat yang tak berkesudahan dan asimilasi gaya John Carpenter yang aneh ke dalam hal 6G swarm intelligence akan hilang selamanya.

9. Mangkok snack dengan pengganjal HP

Mangkuk elegan dan multi-fungsi ini adalah yang dibutuhkan oleh semua pecinta Netflix. Mangkuk memungkinkan pengguna untuk menonton acara di ponsel mereka sambil ngemil pada saat yang sama. Desain kotak berlapis ganda juga memungkinkan Anda membuang remah-remah dan tulang ayam tanpa harus ke tempat sampah setiap kali. Dapatkan ini pesta menonton penting, berbaring dan turun ke keadaan vegetatif dengan camilan favorit Anda dan acara TV.

10. Kacamata horisontal

Kacamata prisma ini memungkinkan pemakai untuk berbaring telentang tanpa harus meregang leher mereka untuk melihat layar atau halaman di depan mereka. Mereka adalah solusi yang bagus untuk orang dengan cedera leher, kram dan mata lelah karena mereka menghilangkan kebutuhan umum untuk gerakan kepala, bahkan mungkin semua gerakan. Anda bisa berhenti. Berhentilah selamanya dan tonton film atau baca buku.

Untuk informasi terkait lainnya, silahkan kunjungi jasa order taobao

Tags:
About Author: Theaust